Rabu, 16 September 2015

Obat Darah Kotor Untuk Wanita

// // Leave a Comment
Bagi anda atau orang terdekat anda yang sedang mecari Obat Darah Kotor Untuk Wanita yang aman untuk mengobatinya, jangan khawatir. Kami sebagai agen obat herbal online terpercaya akan memberikan solusi terbaik untuk anda yakni QnC Jelly Gamat , Pasalnya terbukti khasiat dan kualitasnya karena sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 1229 dan telebih lagi merupakan produk yang tersertifikasi HALAL MUI Indonesia sehingga terjamin mutu dan HALAL 100%. Hanya pemesanan kepada kami anda akan mendapatkan layanan "TRANSPER PEMBAYARAN SETELAH BARANG SAMPAI"demi kenyamanan anda.

Pengertian Tentang Darah Kotor

http://obatmaaguntukwanita.blogspot.com/2015/09/obat-darah-kotor-untuk-wanita.html
Darah kotor ialah darah yang banyak mengandaung racun atau darah yang menyumbat aliran darah terhadap tubuh, yang mengakibatkan aliran darah menuju sel-sel tubuh yang lain menjadi tidak lancar dan bisa mengakibatkan terganggunya kesehatan tubuh. Kebanyakan darah kotor yang banyak mengandung CO2 akan dibawa ke paru-paru untuk dibersihkan, sesudah darah menjadi bersih dan mendapati kembali oksigen, darah akan dibawa ke jantung untuk disebarkan ke sel organ tubuh yang lain, begitupun setelah itu. Akan tetapi, apabila darah yang ada pada tubuh kita selalu kotor sehingga jelek untuk kesehatan tubuh kita, malahan akan menimbulkan beragam macam penyakit.

Gejala penyakit darah kotor bisa di akibatkan dari racun yang masuk ke tubuh lewat makanan yang mengandung zat berbahaya seperti pestisida, penyedap makanan, pewarna makanan dll. Semakin banyak makanan yang mengandung zat berbahaya kita makan, maka dapat semakin kotor pun darah yang ada pada tubuh. Apabila hal ini terjadi dalam jangka saat yang lama, maka dapat membuat paru-paru menjadi rusak, mengingat paru-paru disini berfungsi untuk membersihkan racun yang ada terhadap darah kotor dan racun yang sudah dibersihkan menempel pada paru-paru. Ini bisa sangat berbahaya, penderita akan mengalami sesak napas, nyeri dada, dan hambatan saluran pernapasan lainnya.

Pengobatan Darah Kotor Dengan QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat merupakan produk dalam negeri yang memiliki bahan utama yang sangat berkualitas yaitu Teripang Emas asli dari perairan Indonesia yang sangat dikenal sebagai perairan terbaik di Dunia. QnC Jelly Gamat ini di produksi oleh PT-BIJAKSANA MAJU UTAMA yang dipasarkan oleh CV.PEDULI SEMESTA ALAM dengan proses pengolahan teknologi canggih super moderen dan terbaik, sehingga mampu menghasilkan ekstrak teripang yang sangat berkualitas tentunya jernih dan kental dan khasiatnya pun tidak diragukan lagi untuk menyembuhkan penyakit darah kotor, serta harganya pun lebih murah.

Teripang Emas memiliki peran dalam berbagai pengobatan salah satunya untuk penyakit darah kotor secara efektif, karena para penelitian meyakini teripang emas ini terbukti memiliki kandungan Cell Growth Factor (Regenerasi Sel yang Bisa Merangsang Pemulihan Sel dan Jaringan Tubuh yang Sudah Rusak Bahkan Mati Agar Bisa Pulih dan Sehat Kembali). Dengan adanya kandungan tersebut di dalam teripang emas para ahli dan peneliti meyakini bahwa Teripang Emas ini mampu mengatasi darah kotor secara alami.

Penelitian yang dilakukan oleh Profesor Zaiton Hassan dari UPM (Universitas Putra Malaysia) dan rekannya telah menunjukkan bahwa kandungan DHA pada teripang emas ini mampu menurunkan trigliserida darah yang merupakan salah satu penyebab dari penyakit anda.

Air RO yang merupakan bahan penambah nutrisi pada produk QnC Jelly Gamat ini dikenal sebagai air mineral terbaik, sehingga banyak para ahli gizi dan nutrisi yang merekomendasikan untuk menunjang pengobatan berbagai jenis penyakit seperti penyakit arah kotor.

QnC Jelly Gamat ini banyak membatu setiap orang dalam mengatasi masalah pada pencernaan lambung, bahkan di indonesia sendiri jelly gamat ini sudah populer sebagai obat, darah kotor, asma, vertigo, infeksi lambung, maag kronis, sinusitis, ginjal bocor dll. Hal tersebutlah yang menjadi alasan mengapa QnC Jelly Gamat baik dan cocok dikonsumsi oleh penderita penyakit darah kotor sebagai Obat Darah Kotor Untuk Wanita. Untuk itu tunggu apalagi segera atasi penyakit darah kotor yang anda alami dengan QnC  Jelly Gamat.

Sudah tidak diragukan lagi khasiat dari teripang emas ini untuk mengatasi penyakit darah kotor secara efektif tentunya cepat, aman dan tanpa ada efek samping. Bagi anda yang tertarik untuk mencoba melakukan pengobatan darah kotor dengan menggunakan produk QnC Jelly Gamat anda bisa langsung memesannya disini dengan pelayanan terbaik dan memuaskan, caranya ikuti proses pemesanan dibawah ini dengan menggunakan VIA SMS dan setelah anda mengirimkan SMS admin kami akan mengonfirmasi pemesanan anda dan jangan lupa untuk mencantumkan Kode Produk QnC Jelly Gamat yaitu "QNC-SM".

Tata Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G Dengan Benar

Tata cara memesanan Jelly Gamat Gold G melalui sms dengan layanan terbaik yaitu sistim TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH OBAT SAMPAI, sistim ini kami berlakukan semata untuk melindungi anda dari oknum-oknum tidak bertanggung jawab yang marak di dunia maya, anda tidak perlu ragu atau sungkan kepada kami apabila anda mempunyai keluhan atau tidak yakin terhadap kami anda bisa langsung menghubungi kami atau datang langsung ke alamat kantor kami.

KLKG : JML Botol : Nama Lengkap : Alamat Jelas : No.Hp/Tlpn

Kirim Ke : 085.316.695.777

Contoh Pemesanan

KLKG : 3 Botol : Asti Anisa : Jl. Kapten Naseh No. 25, Tasikmalaya : Hp. 085.653.256.xxx
  • PERHATIAN !!! KLKG adalah kode pemesanan Jelly Gamat Gold G yang WAJIB dicantumkan di setiap sms pemesanan dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan tersebut, maka sms yang anda kirim “TIDAK AKAN KAMI PROSES & OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM”.
  • Pemesanan 1-2 botol, barang dikirim terlebih dahulu setelah sampai baru transfer pembayaran
  • Pemesanan diatas 2 botol harus transfer terlebih dahulu minimal setengah dari total harga yang kami kirimkan, baru barang segera di kirim
  • Pemesanan 3 botol keatas HARGA LEBIH MURAH

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 btl Rp.540.000 Rp.70.000 Rp.470.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp.600.000 + Gratis Ongkir
6 btl Rp.1.080.000 Rp.240.000 Rp.840.000 + Gratis Ongkir
9 btl Rp.1.620.000 Rp.400.000 Rp.1.220.000 + Gratis Ongkir
45 btl (paket agen) Rp. 4.224.000 Rp.4.158.000 + Gratis Ongkir

0 komentar:

Posting Komentar