Jumat, 11 September 2015

Obat Alergi Untuk Wanita

// // Leave a Comment
Mengatasi penyakit maag dengan obat herbal QnC Jelly Gamat sebagai Obat Alergi Untuk Wanita yang sangat efektif, aman, dan tanpa mengandung efek samping negatif karena QnC Jelly Gamat sudah terdaftar DEPKES P-IRT No: 1229 dan telebih lagi merupakan produk yang tersertifikasi HALAL MUI Indonesia sehingga terjamin mutu dan HALAL. Hanya pemesanan kepada kami anda akan mendapatkan layanan "TRANSPER PEMBAYARAN SETELAH BARANG SAMPAI" demi kenyamanan anda, dan kami menjamin ke aslian produk QnC Jelly Gamat.

Sekilas Tentang Alergi

http://obatmaaguntukwanita.blogspot.com/2015/09/obat-alergi-untuk-wanita.html
Gatal pada kulit sering sekali dianggap enteng oleh penderitanya akrena dianggap akan cepat sembuh, Padahal gatal pada kulit ini bisa menjadi berbahaya bila tidak ditangani dengan cepat. Banyaknya bakteri yang menumpuk di dalam kulit menjadi faktor utama yang menyebabkan gatal-gatal pada kulit akibat kebersihan kurang terjaga. Alergi meurpakan bentuk reaksi sistem kekebalan tubuh terhadap lingkungan atau bahan-bahan yang dianggap berbahaya dan asing oleh tubuh. Padahal sebenarnya tidak untuk orang-orang yang tidak bersifat atopik, bahan-bahan yang menyebabkan hipersensitiv tersebut disebut dengan alergen.

SAlergen atau substansi pemicu alergi hanya berdampak pada orang yan gmemiliki alergi tersebut, Pada orang lain alergen tidak akan memicu reaksi kekebalan tubuh. Beberapa jenis substansi yang dapat menyebabkan reaksi alergi seperti : serangga, bulu hewan, tungau debu, obat-obatan, amkanan tertentu, serta serbuk sari.

Gejala Alergi : 

  • Bersin-bersin.
  • Batuk-batuk.
  • Terjadi pembengkakan di bagian tubuh yang berpapasan dengan alergen, misalnya wajah, mulut dan lidah.
  • Sesak napas.
  • Ruam pada kulit.
  • Hidung beringus.
  • Gatal dan merah pada mata.
  • Mata berair.

Makanan Sehat Untuk Penderita Alergi :

  • Ikan - Dalam beberapa penelitian, asam lemak omega 3 telah terbukti menurunkan risiko alergi berkembang dan untuk mengurangi gejala. Diantaranya adalah ikan berlemak seperti salmon, serta kacang-kacangan. Sifat anti-inflamasi dan omega 3 akan bekerja meredakan alergi.
  • Apel -Senyawa yang ditemukan dalam apel dapat membantu meringankan alergi. Antioksidan quercetin, ditemukan dalam kulit apel (serta dalam bawang dan tomat), telah dikaitkan dengan fungsi paru-paru yang lebih baik. Menurut laporan studi WebMD, kandungan vitamin C dalam apel dan buah lainnya dapat melindungi terhadap alergi dan asma. Sumber vitamin C lain selain apel adalah jeruk,paprika merah, stroberi dan tomat, yang semuanya mengandung sejumlah nutrisi lain yang penting untuk hidup sehat lebih dari sekedar meredakan alergi.
  • Anggur Merah - Anggur merah terkenal dengan kandungan  resveratrol, yakni antioksidan dalam kulit buah anggur merah yang mengandung anti-inflamasi yang dapat mengurangi gejala alergi.
  • Minuman Hangat - Jika Anda memiliki kebiasaan bersin-berin di pagi hari (alergi udara) yang kemudian disertai batuk/pilek berlendir,  cobalah untuk meredakan gejala pilek dengan minuman hangat (beruap). Anda dapat mengonsumsi teh panas, susu, sup ayam, atau bubur hangat yang sekiranya dapat membantu mengencerkan lendir untuk mengurangi hidung tersumbat. Hal tersebut juga akan membantu Anda tetap terhidrasi (tidak kurang cairan). Jika tidak mood untuk makan sup (atau misal Anda sedang berpuasa), mandilah dengan air hangat (hiruplah uap dengan mandi air hangat).

Pengobatan Alergi Dengan QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat merupakan produk dalam negeri yang memiliki bahan utama yang sangat berkualitas yaitu Teripang Emas asli dari perairan Indonesia yang sangat dikenal sebagai perairan terbaik di Dunia. QnC Jelly Gamat ini di produksi oleh PT-BIJAKSANA MAJU UTAMA yang dipasarkan oleh CV.PEDULI SEMESTA ALAM dengan proses pengolahan teknologi canggih super moderen dan terbaik, sehingga mampu menghasilkan ekstrak teripang yang sangat berkualitas tentunya jernih dan kental dan khasiatnya pun tidak diragukan lagi untuk menyembuhkan penyakit alergi, serta harganya pun lebih murah.

Teripang Emas memiliki peran dalam berbagai pengobatan salah satunya untuk penyakit alergi secara efektif, karena para penelitian meyakini teripang emas ini terbukti memiliki kandungan Cell Growth Factor (Regenerasi Sel yang Bisa Merangsang Pemulihan Sel dan Jaringan Tubuh yang Sudah Rusak Bahkan Mati Agar Bisa Pulih dan Sehat Kembali). Dengan adanya kandungan tersebut di dalam teripang emas para ahli dan peneliti meyakini bahwa Teripang Emas ini mampu mengatasi alergi secara alami.

Penelitian yang dilakukan oleh Profesor Zaiton Hassan dari UPM (Universitas Putra Malaysia) dan rekannya telah menunjukkan bahwa kandungan DHA pada teripang emas ini mampu menurunkan trigliserida darah yang merupakan salah satu penyebab dari penyakit anda.

Air RO yang merupakan bahan penambah nutrisi pada produk QnC Jelly Gamat ini dikenal sebagai air mineral terbaik, sehingga banyak para ahli gizi dan nutrisi yang merekomendasikan untuk menunjang pengobatan berbagai jenis penyakit seperti penyakit alergi.
QnC Jelly Gamat ini banyak membatu setiap orang dalam mengatasi masalah pada pencernaan lambung, bahkan di indonesia sendiri jelly gamat ini sudah populer sebagai obat, alergi, asma, kesemutan, infeksi lambung, maag kronis, sinusitis, ginjal bocor dll. Hal tersebutlah yang menjadi alasan mengapa QnC Jelly Gamat baik dan cocok dikonsumsi oleh penderita penyakit alergi sebagai Obat Alergi Untuk Wanita. Untuk itu tunggu apalagi segera atasi penyakit alergi yang anda alami dengan QnC  Jelly Gamat.

Sudah tidak diragukan lagi khasiat dari teripang emas ini untuk mengatasi penyakit alergi secara efektif tentunya cepat, aman dan tanpa ada efek samping. Bagi anda yang tertarik untuk mencoba melakukan pengobatan alergi dengan menggunakan produk QnC Jelly Gamat anda bisa langsung memesannya disini dengan pelayanan terbaik dan memuaskan, caranya ikuti proses pemesanan dibawah ini dengan menggunakan VIA SMS dan setelah anda mengirimkan SMS admin kami akan mengonfirmasi pemesanan anda dan jangan lupa untuk mencantumkan Kode Produk QnC Jelly Gamat yaitu "QNC-SM".

Tata Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G Dengan Benar

Tata cara memesanan Jelly Gamat Gold G melalui sms dengan layanan terbaik yaitu sistim TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH OBAT SAMPAI, sistim ini kami berlakukan semata untuk melindungi anda dari oknum-oknum tidak bertanggung jawab yang marak di dunia maya, anda tidak perlu ragu atau sungkan kepada kami apabila anda mempunyai keluhan atau tidak yakin terhadap kami anda bisa langsung menghubungi kami atau datang langsung ke alamat kantor kami. Perlu anda ketahui, di sini kami agen obat herbal online terpercaya hanya menerima pemesanan via/lewat sms saja dengan mengirimkan KODE sms pemesanan di bawah ini :

QnC-SM : JML Botol : Nama Lengkap : Alamat Jelas : No.Hp/Tlpn

Kirim Ke : 085.316.695.777

Contoh Pemesanan

QnC-SM : 3 Botol : Asti Anisa : Jl. Kapten Naseh No. 25, Tasikmalaya : Hp. 085.653.256.xxx
  • PERHATIAN !!! QnC-SM adalah kode pemesanan Jelly Gamat Gold G yang WAJIB dicantumkan di setiap sms pemesanan dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan tersebut, maka sms yang anda kirim “TIDAK AKAN KAMI PROSES & OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM”.
Daftar Harga Resmi QnC Jelly Gamat Asli
Pembelian Harga Asli Discount Harga Setelah Diskon
Potongan ongkir
1 botol Rp.155.000 tidak ada Rp.155.000 tidak ada
2 botol Rp.310.000 Rp.5.000 Rp.305.000 tidak ada
4 botol Rp.620.000 Rp.20.000 Rp.600.000 tidak ada
5 botol Rp.775.000 Rp.30.000 Rp.745.000 Rp.30.000
7 botol Rp.1.085.000 Rp.50.000 Rp.1.035.000 Rp.40.000
9 botol Rp.1.395.000 Rp.95.000 Rp.1.300.000 Rp.50.000
12 botol Rp.1.860.000 Rp.160.000 Rp.1.700.000 Rp.60.000
20 botol Rp.3.100.000 Rp.300.000 Rp.2.800.000 Rp.100.000

Cara Konsumsi : 2 sendok, 2 x sehari pagi dan sore

Catatan : Jangan khawatir barang tidak sampai ke tempat atau ketangan anda, karena kami bekerja sama dengan jasa pengiriman terbaik JNE.

0 komentar:

Posting Komentar